Marmuthampton

January 19, 2012

Berdiri: Heru, Antok, Ardi, Hanif, Satria, Fahry, Niko, Zul, Ridho
Jongkok: Adi, Titus, Ahmad, Arief, Fitri, Amri
                 Marmuthampton..... Apaan sih itu, alay banget. Enggak sekalian marmutimoet cealu caiyank dia clamanya gitu ngapain sih. Eeee.. jangan pandang aneahnya ataupun ke-alayannya dari nama ini. Meskipun alay, tim sepak bola kelas C (d’Classic) SBBS yang bernama Marmuthamton adalah the championnya SBBS. Dalam sejarah belum ada tim lain yang berhasil mengalahkan tim yang para pemainnya juga mempunyai unsur-unsur lebay bahkan nyaris alay haha.
Nama Marmuthamton itu punya sejarah yang unik dan sedikit gak masuk akal. Berikut ini adalah 2 sumber inspirasi dalam pembuatan nama Marmuthampton:
1.       Saat itu lagi booming-boomingnya novel Marmut Merah Jambu yang novelnya wuuuiihhh, luarbiasa alaynya. Karena anak-anak d’classic banyak yang lebay nyaris alay, sebut saja dia Fahry raja lebay. Sang coach ini memang luarbiasa lebaynya, setiap tingkahnya selalu membuat kontroversi dan konspirasi.
2.       Wolverhampton adalah salah satu tim di Premier League. Saat itu tim yang berlambangkan kepala rubah ini menjadi salah satu tim yang baru saja promosi ke premier league. Tetapi tanpa terduga-duga tin ini berhasil mengalahkan MU. Saat itu juga kelas kami yang sangat benci dengan MU langsung ngefans dengan Wolverhampton.
Itulah sumber inspirasi dalam pembuatan nama tim sepak bola d’Classic “Marmuthampton”. Lambang tim ini un tidak jauh berbeda dengan lambang asli dari Wolverhampton, bedanya cuma gambar rubahnya diganti dengan gambar Marmut haha.
Marmuthampton VS kelas 11 B
Marmuthampton memberikan tekanan pada musuh
Kostum sragam tim juga ikut-ikutan kontroversial. Kalo tim-tim sepak bola biasanya sragamnya adalah jersey yang khusus olah raga gitu, tapi Marmuthampton? Sragamnya malah baju pelayan restoran dulu kami menyebutnya garson (turkce). Tulisan-tulisan di baju itu juga menuai banyak kritik dari para fans, tulisannya gak sesuai dengan apa yang kami inginkan, dan yang paling aneh adalah tulisan “cocuklariyiz” wah, pokokman itu salah kaprah deh wkwk.
Oke, akan ku perkenalkan skuat dari Marmuthampton:
Coach : Fahry Adnantya
Goalkeeper: Hari Pebriantok, Heru Prasetiyo dan Amri Ramadhan
Defender : Safik Ardianto, Fitriyanto, Muhaiminan F Kurnia, Guinnes Silvan Dega, Afif Fakhriansyah, Ridho Assidicky, Kresna Bondan F, Irit Maulana.
Midfielder: Arief Wiraguna (c), Ahmad Nursalim, Ade Candra H.S., M. Adi S.N, Ahmad Hanif, Ti Tus Rudi.
Striker : Haedar Ardi Aqsha, Niko Swandana, Zul Qarnaen Abdullah.

Starting Eleven:
Goalkeeper : Hari Pebriantok
Defender : Safik, Fitriyanto, Kresna, Hanif
Midfielder : Arief, Ahmad, Adi, Ti Tus
Striker : Ardi, Niko
Skuat Marmuthampton
Half Time
Para Fans


You Might Also Like

2 komentar

  1. coach : fahry adnantya ?????
    hah? really ?

    ReplyDelete
  2. wkwkwk
    LOVE THIS POSTING
    1. maaf. kepemimpinan saya di kelas 10 ngga bisa bikin jersey yang pas sesuai pesenan. itu kesialan pertama kita.haha
    2. at least, saya dapet skill football managing pas kita nge game d lab kom :D

    ReplyDelete